>
Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Mobil Toyota Agya

inovLy media online inovLy media online
Harga Spesifikasi  Toyota Agya  - Keberadaan toyota agya saat ini sedang jadi hot topik diberbagai website portal online. pada mulanya product toyota dengan rencana mobil murah ini sudah jadi pusat perhatian pada arena indonesia international motor show ( iims ) 2012 yang telah resmi di buka sejak 20 september 2012 lantas.

Toyota Agya

agya

Walau belum diluncurkan dengan resmi di pasaran, namun keberadaan toyota agya dipastikan dapat ada didalam tiga varian, yakni trd-s, high-grade ( g ), serta medium-grade ( e ).

Untuk harga toyota agya dapat bervariasi dan diperkirakan dapat dibandrol dengan harga yang cukup murah, yakni pada kisaran rp 80 juta sampai rp 110 juta.

Dari sisi spesifikasi toyota agya dengan varian trd s dikembangkan dengan inspirasi dari trd, yang dilengkapi dengan aerokit ( depan, belakang, serta samping ), emblem trd s, serta sticker trd s untuk memperkuat kesan sporty.

Varian g menonjolkan penampilan eksterior dengan chrome pada grille radiator serta molding pelindung samping. penampilan mewah dengan design pegangan pintu luar serta spoiler belakang yang lebih sporty.

Dari penampilan interior, agya dengan umum memiliki kapasitas bagasi lapang serta dilengkapi dengan pendingin hawa, power window dengan auto down untuk pengemudi serta central door lock, dan jok memiliki bahan fabric dilengkapi headrest serta sabuk keselamatan.

Spesial untuk varian trd s serta g dilengkapi dengan fitur chrome ac daftar, chrome daftar di combination meter, 2 din audio cd/mp3/usb/aux, chrome parking brake knob serta chrome parking shift lever knob, dan sistem power steering. namun varian medium-grade ( e ) dilengkapi speedometer, serta 1 din audio cd/mp3/usb/aux.

Dikabarkan versi teratas dilengkapi dua airbag. namun dimensi agya pxlxt 3. 580 mm, 1. 600 mm, 1. 530 mm dengan wheelbase 2. 730 mm dan radius putar 4, 4 meter.

Dari sisi spesifikasi mesin, toyota agya dijelaskan akan menggendong mesin berkode 1 kr berkapasitas 998 cc dohc fuel injection dengan tenaga meraih 65 hp pada 6. 000 rpm serta torsi 85 pada 3. 600 rpm. dapur pacu ini dapat dikawinkan transmisi manual 5-speed serta otomatis 4-speed.

Itulah informasi yang saya dapat tentang  Harga Spesifikasi  Toyota Agya semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Harga Mobil Toyota Agya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gopar-gt.blogspot.com/2013/01/harga-mobil-toyota-agya.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 16 Januari 2013

Belum ada komentar untuk " Harga Mobil Toyota Agya "

Posting Komentar