>
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Cepat Menurunkan Ranking Alexa dengan Auto Blogwalking Program Legal

inovLy media online inovLy media online
Disini saya akan berbagi tips kepada sobat setia salah satu tips yang baru saya coba 1 hari yang lalu, yakni Wednesday, 6 Oktober 2010, terlihat secara significant pengunjung blog menjadi naik secara significant. Biasanya hanya 90-an hingga 100-an visitor namun kemaren sore saya coba (tidak dicoba maka tidak akan tahu itu prinsip saya), dan ternyata setelah membaca F.A.Q dan informasi secukupnya langsung diimplementasikan.

Berikut Bukti UP trafik setelah mencoba 24 jam.





Program yang saya maksud itu adalah Auto Surf traffic exchange. Dimana surfing yang ada bebas dari iklan sehingga surfing lebih mantab dan otomatis. Jika mendaftar lewat referral, maka selain gratis 5000 visitor, ada tiga level bonus bagi member free (Pro Account) yaitu apabila ada yang mendaftar melalui link kita (referral), maka kita akan mendapatkan bonus yaitu di Level 1 bonus: 100 credits / Level 2 bonus: 75 credits / Level 3 bonus: 50 credits. Namun bila mendaftar langsung ke auto surf traffic secara langsung, bisa juga, namun kita tidak mendapatkan bonusnya.cara meningkatkan kunjungan, cara meningkatkan traffic, cara meningkatkan kunjungan blog, cara merampingkan rank alexa dapat dibantu oleh program ini. Hebat juga bukan ?

Pilihannya ada di tangan kita semua, jika mau bonus maka mendaftarlah via referral namun jika tidak ingin mendapatkan bonus maka lakukan daftar langsung ke webnya surftrafficexchange.com. 


Apabila sudah mendaftar selanjutnya adalah mendaftarkan situs/blog, dan yang harus diperhatikan adalah website harus bersih dari Frame Braker, Pop-Ups, Pop-Unders, Adults, Ilegal Program, Hacking apabila hal tersebut tidak diperhatikan maka URL Rotating Sites akan di Rejected atau di tolak. (Dalam waktu 2 hari, blog saya langsung diterima)


Setelah mendaftarkan blog, bisa langsung memulai autosurf



Ketika sedang melakukan autosurf, jangan lupa berhenti di Pitstop untuk menambah bonus




Ini adalah impian para blogger yang ingin memulai dipercaya oleh pengiklan reviewer. Saya pribadi berharap jika berjalan lebih lama autosurf ini maka bukan tidak mungkin Peringkat Alexa akan menurun tajam secara cepat dibawah 1 juta dalam beberapa minggu atau bahkan dalam hitungan hari :). Bersiap-siap terima orderan lagi tentunya orderan yang semakin besar dari sebelumnya, Mudah-mudahan!.

Apakah siap maju bersama dan mendapatkan bonus tambahan? Jika ingin mencoba berikut Referral
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Cepat Menurunkan Ranking Alexa dengan Auto Blogwalking Program Legal . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gopar-gt.blogspot.com/2013/01/cara-cepat-menurunkan-ranking-alexa.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 22 Januari 2013

5 komentar untuk " Cara Cepat Menurunkan Ranking Alexa dengan Auto Blogwalking Program Legal "

  1. terima kasih atas tipsnya gan,.. . keren deh pokoknya..

    BalasHapus
  2. Makasih infonya gan :)

    BalasHapus
  3. makasih atas infonya !
    ada yang baru http://everyth1ng.blogspot.com/ blog dofollow pr2

    BalasHapus
  4. Thanks gan atas infonya. Ane juga lagi butuh banget cari banyak backlink. Jangan lupa berkunjung balik ya gan di Fuad Compi Net


    BalasHapus